Jumat, 05 Juni 2015

Hari-1 Duta Kebersihan TFI di BINUS Anggrek



Nama: Ifmanandha Siti Fauziah
Kelas: LE53 (Akuntansi)
NIM: 1801408445
Tanggal: 2 April 2015



Hari pertama melakukan kegiatan bersih-bersih kelompok kami terbagi menjadi 4 lokasi berbeda agar lebih efektif dan efisien. Saya dan teman saya membersihan area kantin di basement. Ini adalah foto saya saat melakukan bersih-bersih di area kantin basement.


Yang saya lihat adalah masih kurangnya kesadaran orang-orang untuk langsung membuang sampah pada tempatnya saat melihat sampah tersebut. Padahal ada beberapa orang di kantin saat saya melakukan kegiatan ini. Membuang sampah pada tempatnya adalah kewajiban kita semua, bukan hanya petugas kebersihan. Saat saya melakukan kegiatan tersebut, ada beberapa orang yang melihat dengan heran/mengejek karena melakukan kegiatan ini. Tapi saya terus melakukannya karena ini merupakan tanggung jawab kita semua.
Setelah kami selesai melakukan bersih-bersih ini, kami melakukan foto bersama di depan logo BINUS University.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar